Juventus Minati Jorginho, Arsenal Siap Perpanjang Kontrak

- 6 Maret 2024, 17:40 WIB
Ilustrasi: Jorginho Tanda Tangani Kontrak Bersama Arsenal, Reaksi Mikel Arteta Diluar Dugaan
Ilustrasi: Jorginho Tanda Tangani Kontrak Bersama Arsenal, Reaksi Mikel Arteta Diluar Dugaan /X (Twitter) @arsenal/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal tidak akan kehilangan pemain yang telah menjadi prajurit yang sangat setia bagi Mikel Arteta di London.

Sebagaimana adanya, tampaknya Turin akan kecewa karena tidak bisa mendapatkan Jorginho sebagai agen bebas musim panas ini.

Juventus biasanya dikenal karena kemampuannya untuk memperkuat proyek mereka tanpa melakukan pengeluaran yang terlalu berisiko.

Oleh karena itu, klub bermaksud untuk mempromosikan formula ini (investasi rendah biaya) untuk periode transfer musim panas mendatang. Dan mereka memiliki keinginan yang konsisten untuk inti tim mereka.

Baca Juga: Klub Liga Pro Saudi Disebut Ingin Rekrut Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne 

Seperti yang dilaporkan oleh CalcioMercato.com, Bianconeri sedang bekerja dengan tujuan yang kuat untuk memikat Jorginho (32 tahun) dengan pesonanya Serie A.

Sebuah kompetisi di mana, tanpa harus mencari jauh, pemain berpengalaman tersebut sudah pernah bermain di masa lalunya membela warna Napoli.

Namun, tampaknya masa depan segera sang pemain akan tetap terkait dengan tim saat ini.

Dengan kata lain, Arsenal telah memberikan lampu hijau untuk negosiasi untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir dalam beberapa bulan. Alasannya adalah Jorginho adalah sosok berat di ruang ganti Mikel Arteta.

Baca Juga: Tottenham Minati Gelandang Juventus, Adrien Rabiot 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah