Menurut TeamTalk, Ini Empat Penyerang Incaran Arsenal!

- 5 Maret 2024, 18:15 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal memiliki empat penyerang dalam daftar incarannya untuk jendela transfer musim panas, menurut laporan dari Teamtalk.

Klub raksasa London utara diperkirakan akan merekrut penyerang bintang di musim panas dan mereka telah dikaitkan dengan beberapa nama yang menonjol.

Ivan Toney dari Brentford awalnya dianggap sebagai target utama tahun ini, tetapi minat klub terhadap pemain Inggris itu tampaknya sudah mereda.

Sebagai gantinya, mereka tertarik pada Victor Osimhen dari Napoli dan Viktor Gyokeres dari Sporting. Yang terakhir telah mencetak 31 gol untuk klubnya.

Baca Juga: Ini Dua Kandidat Utama Manager di Barcelona untuk Gantikan Xavi Hernandez 

Victor Boniface dari Bayer Leverkusen juga berada dalam radar klub sementara Joao Pedro dari Brighton & Hove Albion menjadi target mengejutkan.

Arsenal saat ini dalam jalur untuk lolos ke kampanye Liga Champions kedua berturut-turut yang seharusnya membuat mereka menjadi tujuan yang menguntungkan.

Osimhen atau Gyokeres akan menjadi pilihan utama bagi para penggemar, tetapi Arsenal mungkin juga memiliki nama-nama lain dalam pikiran mereka untuk musim panas.

Benjamin Sesko dari RB Leipzig dan Joshua Zirkzee dari Bologna adalah pemain lain yang telah dikaitkan dengan klub dalam beberapa minggu terakhir.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah