Sosok Ini Disebut Cocok Gantikan Dani Carvajal di Real Madrid

- 5 Maret 2024, 10:30 WIB
Dani Carvajal
Dani Carvajal /

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid menyadari pentingnya menemukan pengganti yang tepat untuk Dani Carvajal (jangka panjang).

Itulah mengapa mereka memperhatikan Jeremie Frimpong, meskipun mereka belum akan mengambil tindakan terhadap bek kanan Bayer Leverkusen itu saat ini.

Pembentukan skuad Real Madrid terus menjadi sumber berita tanpa henti di berbagai penjuru planet ini.

Dalam hal ini, klub yang dipimpin oleh Florentino Perez sedang merinci rencananya untuk jendela transfer musim panas mendatang. Sebuah musim panas di mana pergerakan besar diharapkan.

Baca Juga: Widih! Fans Nyanyikan Nama Roman Abramovich dan Jose Mourinho Kala Chelsea Jamu Brentford 

Sementara menunggu penandatanganan Kylian Mbappé dari PSG untuk selesai 100%, pekerjaan juga sedang dilakukan untuk menghadirkan Alphonso Davies dari Bayern Munich.

Tanpa meninggalkan Bundesliga, juara Liga Champions sebanyak 14 kali tersebut tetap sangat menyadari tingkat fantastis Jeremie Frimpong (23 tahun).

Seperti yang diharapkan, suksesi dari Dani Carvajal yang abadi adalah masalah yang harus dipantau dengan cermat di papan atas Real Madrid.

Namun demikian, menurut informasi dari Defensa Central, bek sayap Bayer Leverkusen tidak akan menjadi salah satu target utama Real Madrid untuk musim panas ini.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Rekrut Bek Kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah