Ini Dua Bintang FC Barcelona yang Harus Dijual di Musim Panas, Siapa Hayo?

- 4 Maret 2024, 09:30 WIB
Jules Kounde
Jules Kounde /

KABARMEGAPOLITAN.com - FC Barcelona memiliki dua kandidat besar untuk dijual pada jendela transfer musim panas mendatang: Raphinha dan Jules Kounde.

Dengan masalah keuangan klub yang belum terselesaikan dalam jangka pendek, diharapkan Barcelona akan terpaksa melakukan penjualan besar-besaran pada musim panas nanti.

Deco, direktur olahraga klub, akan menghadapi tantangan besar dalam menentukan siapa yang bisa dilepas dan kemudian mengatur transfer mereka.

Menurut laporan dari Sport, dua pemain utama yang bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini adalah Raphinha dan Jules Kounde.

Baca Juga: Callum Wilson dan Paul Dummett Diperkirakan akan Meninggalkan Newcastle United, Kenapa Nih 

Raphinha telah menarik minat dari klub-klub Arab Saudi dan telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Premier League.

Sementara itu, Kounde, sebagai bek tengah, berada dalam posisi yang lebih rentan karena banyaknya opsi di posisi tersebut dalam tim, menjadikannya kandidat logis untuk dijual, terutama mengingat biaya transfer yang tinggi yang bisa dihasilkannya.

Dengan daftar bek tengah Barcelona yang sudah padat untuk musim depan, Kounde tampaknya adalah pemain yang paling mungkin untuk dijual.

Hal ini karena kepergiannya tidak akan secara signifikan memengaruhi tim dan akan memungkinkan klub untuk mengumpulkan dana yang considerable untuk penambahan di masa depan.

Baca Juga: Masa Depan Erik ten Hag Gak Jelas, Manchester United Mulai Siapkan Pengganti 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah