Mantan Pemain Leicester City Ditawari Jadi Direktur Olahraga Klub Arab Saudi

- 3 Maret 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi logo Leicester City.
Ilustrasi logo Leicester City. /Dok. Sportaliga

KABARMEGAPOLITAN.com - Klub Arab Saudi, Al Ahli, sedang mendorong untuk membawa spesialis rekrutmen yang membantu membangun tim pemenang Piala FA Leicester City ke klub mereka pada musim panas ini.

Hal besar sedang terjadi di Arab Saudi, terutama dengan klub yang dimiliki oleh PIF di mana Al-Ahli adalah bagian dari mereka, dan mereka sedang mencari merekrut nama-nama besar di balik layar untuk meningkatkan performa di lapangan.

Menurut beberapa laporan, mantan pemain Leicester City, Lee Congerton, yang saat ini berada di klub Serie A, Atalanta, telah ditetapkan sebagai direktur olahraga baru potensial di klub berbasis di Jeddah tersebut.

Congerton menghabiskan tiga tahun di Stadion King Power, setelah bergabung dari Celtic pada tahun 2019 sebelum meninggalkan klub pada Maret 2022, periode di mana The Foxes finis kelima di Liga Premier dalam dua kesempatan dan memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub melawan Chelsea pada tahun 2021.

Baca Juga: Menolak Lupa! Carlo Ancelotti Ingatkan Soal Pelecehan Rasial di Valencia 

Laporan tersebut mengatakan bahwa beberapa klub Liga Premier juga telah mempertimbangkan Congerton dan bahkan dikaitkan dengan Manchester United sebelum mereka mengontrak Dan Ashworth.

Belum pasti apakah Congerton akan bergabung dengan Al-Ahli tetapi klub Saudi tersebut kemungkinan besar akan membuat tawaran yang sulit untuk ditolak olehnya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah