Ejek Bruno Fernandes di Media Sosial, Erik ten Hag Minta Fulham Minta Maaf!

- 3 Maret 2024, 12:45 WIB
Erik ten Hag
Erik ten Hag /X/ @centredevils/

KABARMEGAPOLITAN.com - Marco Silva mengatakan dia memahami reaksi marah Erik ten Hag setelah manajer Manchester United menuntut agar Fulham meminta maaf atas unggahan media sosial yang tampaknya mengejek Bruno Fernandes.

Sebuah video dari kapten United terjatuh terluka selama kemenangan 2-1 Fulham di Old Trafford minggu lalu diposting di akun TikTok klub London tersebut dengan caption "Sangat senang dia baik-baik saja".

Ten Hag merasa rekaman itu menyiratkan bahwa pemain internasional Portugal itu pura-pura terluka dan mengatakan itu "benar-benar tidak pantas".

Pelatih Portugal, Silva, menyatakan simpatinya kepada rekan pelatih Belanda itu.

Baca Juga: Menolak Lupa! Carlo Ancelotti Ingatkan Soal Pelecehan Rasial di Valencia 

"Saya menyadari semuanya, saya belum melihatnya," kata bos Fulham itu. "Itu adalah reaksi dari Ten Hag dan ketika seorang manajer membela pemainnya, itu adalah situasi yang normal."

Silva, berbicara Jumat menjelang pertandingan Premier League timnya melawan Brighton, menambahkan: "Jika itu salah satu pemain kami maka saya akan membela mereka sampai akhir.

"Bruno adalah kapten Manchester United dan seseorang yang saya kenal sangat baik. Dia adalah pemain top dan profesional berkualitas tinggi, dan Anda bukan kapten United kecuali Anda memiliki paket lengkap sebagai pemain.

"Ten Hag membela pemainnya dan saya bisa memahaminya."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah