Banyak Pemain Cedera, Jurgen Klopp: Liverpool Butuh Mukjizat!

- 28 Februari 2024, 11:52 WIB
Jelang Liverpool
Jelang Liverpool /Foto: Talk SPORT/Jake Bacon

KABARMEGAPOLITAN.com - Jurgen Klopp menyatakan bahwa Liverpool membutuhkan "mukjizat" untuk mendapatkan pemain yang cedera kembali tepat waktu guna meningkatkan peluang meraih empat gelar.

Pasukan Klopp berhasil mengatasi sejumlah cedera untuk memenangkan Piala Liga dengan skor 1-0 melawan Chelsea pada final Minggu lalu di Wembley.

Namun, gelandang Liverpool Ryan Gravenberch menambah panjang daftar krisis kebugaran klub ketika dia harus ditarik ke luar lapangan dengan tandu di paruh pertama pertandingan.

Gravenberch akan absen setidaknya dua pertandingan, dimulai dengan pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Southampton di Anfield pada hari Rabu.

Baca Juga: Erik ten Hag Dalam Tekanan, Duel Lawan Nottingham Forest Jadi Ujian 

Wataru Endo juga diragukan untuk pertandingan melawan tim yang sedang naik daun, Southampton, setelah ia meninggalkan Wembley dengan berjalan menggunakan tongkat kruk dan mengenakan boot pelindung.

Hal ini membuat Klopp tanpa 13 pemain inti, termasuk Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Dominik Szoboszlai, saat The Reds mencoba menambahkan Liga Premier, Piala FA, dan Liga Europa ke trofi yang mereka raih akhir pekan lalu.

"Kita membutuhkan mukjizat dengan beberapa pemain. Saya tidak ingin menutup kemungkinan mereka untuk terlalu lama," kata Klopp kepada wartawan pada hari Selasa.

"Tetapi situasi sangat berbeda dengan banyak pemain yang tidak tersedia untuk final: Darwin, Mo, Dom - kita harus melihat apa yang bisa mereka lakukan (pada hari Selasa).

"Dalam dunia yang ideal, Anda akan memikirkan hal-hal semacam ini tetapi jelas kita tidak hidup dalam dunia yang ideal jadi kita akan melihat ketika para pemain tiba dan mereka diperiksa."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah