Erik ten Hag dalam Tekanan, Duel Lawan Nottingham Forest Jadi Ujian

- 28 Februari 2024, 11:49 WIB
Ilustrasi: Erik ten Hag Susun Rencana Besar Usai INEOS Gabung Manchester United
Ilustrasi: Erik ten Hag Susun Rencana Besar Usai INEOS Gabung Manchester United /Reuters/Lee Smith/

KABARMEGAPOLITAN.com - Erik ten Hag mengatakan bahwa dia tidak menginginkan suara percaya diri publik dari Jim Ratcliffe saat spekulasi tentang masa depan manajer Manchester United semakin meningkat.

Ratcliffe mengendalikan operasi sepakbola United setelah baru-baru ini membeli 25 persen saham di klub dari pemilik keluarga Glazer.

Miliarder asal Inggris itu sedang melakukan tinjauan intensif terhadap masa pemerintahan dua musim Ten Hag, dengan laporan-laporan menyarankan bahwa mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, adalah kandidat pengganti Ten Hag di Old Trafford.

Setelah memenangkan Piala Liga musim lalu untuk mengakhiri paceklik trofi United selama enam tahun, mantan bos Ajax, Ten Hag, telah kesulitan mempertahankan kesan positif awal tersebut.

Baca Juga: Siap Kembali ke Liga Premier, Empat Pemain Leicester City Malah Disebut Bakalan Pergi 

Kekalahan 2-1 di kandang melawan Fulham pada Sabtu merupakan pukulan lain bagi harapan tipis United untuk lolos ke Liga Champions musim depan melalui posisi empat besar di Liga Premier.

Tekanan pada Ten Hag akan meningkat jika United kalah dari Nottingham Forest pada Rabu di putaran kelima Piala FA, yang merupakan kesempatan terakhir mereka untuk meraih gelar musim ini.

Tetapi Ten Hag bersikeras bahwa dia tidak tertarik pada deklarasi dukungan dari Ratcliffe.

"Saya di sini, saya memiliki kontrak selama tiga musim, jadi saya tidak peduli. Saya hanya fokus pada proses sehingga saya tidak peduli apa yang terjadi di sekeliling saya," katanya kepada wartawan pada hari Selasa.

Baca Juga: Takut Lepas! Eddie Howe Siap Ikat Kontrak Joelinton 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah