Karim Benzema Menuju Pintu Keluar Al-Ittihad, Ribut dengan Pelatih?

- 27 Februari 2024, 20:56 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema /Instagram @ittihadclub.sa

KABARMEGAPOLITAN.com - Hari-hari mantan pemain terbaik dunia Karim Benzema (36) di klubnya Al-Ittihad tampaknya sudah dihitung.

Superstar striker ini hanya baru saja dibujuk ke Arab Saudi musim panas lalu, tetapi desas-desus ketidakpuasan Benzema dan kemungkinan kembali ke Eropa pada bulan Januari tidak berhenti.

Latar belakangnya: Benzema dan pelatih Al-Ittihad Marcelo Gallardo (48/Argentina) sudah berselisih selama berminggu-minggu.

Mantan bintang Real Madrid itu tidak datang tepat waktu untuk memulai latihan awal tahun ini karena dikabarkan terdampar di Mauritius akibat siklon.

Baca Juga: Bukan Cuma Liverpool, Xabi Alonso Kabarnya Juga Diminati Real Madrid! 

Akibatnya, dia awalnya dikecualikan dari latihan tim dan kadang-kadang hanya diizinkan berlatih secara individu.

Sekarang pembalikan Benzema! Benzema, yang sudah kembali beraksi dalam beberapa pertandingan terakhir, tiba-tiba berkata: "Saya kembali dan sekarang saya merasa lebih baik. Cerita tentang kepergian saya tidak benar, saya senang di Arab Saudi dan saya tidak memiliki masalah dengan Gallardo." Tetapi tidak hanya itu, Benzema segera melanjutkan dengan serangan: "Semua orang yang mengatakan bahwa saya ingin kembali ke Eropa adalah pembohong! Saya sangat senang di Al-Ittihad. Saya tidak memiliki masalah dengan siapa pun."

Selama jendela transfer musim dingin, Benzema berkali-kali dikaitkan oleh media Eropa dengan kembali ke mantan klubnya Real Madrid atau pindah ke Manchester United.

Apakah spekulasi itu akan diulang-ulang di musim panas, atau apakah Benzema benar-benar ingin tinggal lebih lama di padang pasir?

Baca Juga: Kiper FC Barcelona Ini Masuk Radar Al-Ittihad, Berani Lepas? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Sportbild


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah