Klub Liga Arab Saudi Al-Ittihad Incar Kiper Timnas Jerman!

- 28 Februari 2024, 20:15 WIB
Kiper Marc Andre Ter Stegen
Kiper Marc Andre Ter Stegen /Sportkeeda/

KABARMEGAPOLITAN.com - Seperti yang dilaporkan oleh portal Spanyol Relevo, klub dari Arab Saudi telah menandatangani kiper tim nasional Jerman dan kiper Barça Marc-André ter Stegen (31) telah membuat tawaran.

Insider transfer yang biasanya terinformasi dengan baik, Fabrizio Romano, membagikan berita tersebut kepada "X".

Ramón Planes, saat ini direktur olahraga Al-Ittihad, dikabarkan menjadi penggiat dari Arab Saudi.

Dia masih memiliki hubungan baik dengan klub tersebut dari masa di Barça, dan pernah menjadi asisten dari direktur olahraga Eric Abidal dari 2018 hingga 2020.

Dia kemudian bekerja sebagai sekretaris teknis di Barcelona.

Baca Juga: Bukan Cuma Liverpool, Xabi Alonso Kabarnya Juga Diminati Real Madrid! 

Laporan Relevo tidak menyebutkan rincian tawaran, tetapi kemungkinan besar tawaran tersebut sangat menggiurkan secara finansial, seperti biasa dengan klub Arab Saudi.

Bagi FC Barcelona, penjualan ter Stegen, yang baru memperpanjang kontraknya hingga 2028 Agustus lalu, akan menjadi jackpot dari segi finansial semata, bagaimanapun, klub tersebut terbebani oleh beban utang yang sangat besar.

Di Al-Ittihad, ter Stegen akan bergabung dengan bintang-bintang seperti Karim Benzema (36), Fabinho (30), atau Luiz Felipe (26), yang telah membuat langkah mereka ke padang gurun.

Dari segi olahraga, kepergian penjaga gawang akan, setidaknya, menjadi pukulan rendah bagi klub, yang saat ini membutuhkan kepemimpinan dan kontinuitas.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Sportbild


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x