Meski Jeblok di Liga, Eddie Howe Targetkan Newcastle United Menang di Piala FA

- 28 Februari 2024, 14:25 WIB
Logo Newcastle United
Logo Newcastle United /Istimewa

KABARMEGAPOLITAN.com - Eddie Howe yakin bahwa musim Newcastle masih bisa berakhir dengan "sangat istimewa" meskipun musim yang mengecewakan sejauh ini karena dia menargetkan kemenangan Piala FA.

The Magpies, yang finis di posisi keempat di Liga Premier musim lalu, tergelincir ke peringkat kesembilan dalam tabel setelah kekalahan menyedihkan 4-1 dari Arsenal yang sedang bersaing untuk gelar pada hari Sabtu.

Musim ini telah menampilkan kemenangan Liga Champions yang terkenal atas Paris Saint-Germain tetapi juga kegagalan awal dari Eropa dan kekalahan perempat final di Piala Liga.

Klub yang dibeli oleh konsorsium yang didukung Arab Saudi pada tahun 2021, mengubah pandangan mereka, tidak pernah memenangkan trofi besar sejak tahun 1969.

Baca Juga: Kiper FC Barcelona Ini Masuk Radar Al-Ittihad, Berani Lepas? 

Tapi bos Newcastle, Howe, yang mempersiapkan timnya untuk perjalanan ke Blackburn di putaran kelima Piala FA pada hari Selasa, mengatakan bahwa pemainnya masih bisa menulis cerita mereka sendiri.

"Kami masih dalam proses memutuskan di mana musim ini akan berakhir," katanya. "Tidak ada yang diputuskan untuk atau melawan kami.

"Saya pasti ingin menghancurkan perasaan bahwa kami merasa kasihan pada diri sendiri karena itu memiliki konotasi negatif. Kami perlu pemain yang bersemangat dan ambisius, berpikir cerah tentang masa depan.

"Musim ini masih bisa sangat istimewa bagi kami, tetapi kami harus membuatnya terjadi."

Baca Juga: Masa Depan Tak Jelas di Bayern Munich, Real Madrid Siap Tampung Alphonso Davies 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah