Juventus Siap Bawa Keluar Reinildo Mandava dari Atletico Madrid, Dana Sudah Disiapkan

- 25 Februari 2024, 07:15 WIB
Ilustrasi logo Juventus. Klub asal Italia, Juventus, kabarnya akan menjual Aaron Ramsey sekaligus membawa pulang Miralem Pjanic, eks pemainnya dari Barcelona.
Ilustrasi logo Juventus. Klub asal Italia, Juventus, kabarnya akan menjual Aaron Ramsey sekaligus membawa pulang Miralem Pjanic, eks pemainnya dari Barcelona. /Dadan Maulana/Sportaliga

KABARMEGAPOLITAN.com - Juventus telah memantau bek kiri Reinildo Mandava, yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid.

Dengan musim panas yang penuh dengan pergerakan yang diharapkan di Atletico, di mana kepergian pemain seperti Savic dan Hermoso sangat mungkin terjadi, klub sedang mencari untuk memperkuat skuadnya dan menyeimbangkan keuangan mereka.

Mandava berusia 30 tahun telah menarik perhatian Juventus sebagai opsi berpengalaman yang dapat dengan cepat beradaptasi dengan tim Italia.

Meskipun kontraknya dengan Atletico berlangsung hingga 2025, klub bersedia mempertimbangkan kepergiannya jika ada tawaran yang sesuai, terutama mengingat nilai pasar yang diperkirakan mencapai €16 juta.

Baca Juga: Manchester United Berencana Jual Jadon Sancho Secara Permanen 

Menurut laporan dari Football Spain, jumlah pasti yang akan dibayarkan Juventus untuk Mandava belum ditentukan, tetapi diperkirakan Atletico akan menerima sejumlah besar uang yang akan memungkinkan mereka untuk menginvestasikan kembali untuk memperkuat skuad musim depan.

Bagi Atletico Madrid, kepergian Mandava tidak akan memiliki dampak signifikan, mengingat waktu bermainnya yang terbatas musim ini, di mana dia hanya bermain selama 378 menit dalam 7 pertandingan.

Meskipun telah memberikan kontribusi dengan satu gol, klub bersedia melepasnya jika ada tawaran yang memuaskan.

Musim panas ini terbentuk menjadi waktu yang ideal untuk kepergian Mandava, karena itu akan menjadi kesempatan terakhir bagi Atletico Madrid untuk mendapatkan biaya transfer yang besar.

Baca Juga: Chelsea Disebut Berpisah dengan Mykhailo Mudryk, Rugi Dong! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: fitchajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah