Manchester United Berencana Jual Jadon Sancho Secara Permanen

- 24 Februari 2024, 20:39 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /Instagram / jadonsancho. ir/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United berencana untuk menjual Jadon Sancho secara permanen musim panas ini, sumber telah memberi tahu Football Insider.

Dipercaya bahwa raksasa Premier League tersebut akan menyetujui kepergian permanen pemain serang tersebut jika klub calon memenuhi tuntutan harga mereka.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah kembali ke raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari setelah pertengkaran publik dengan manajer Erik ten Hag.

Seorang sumber senior dari United memberitahu Football Insider bahwa Man United harus menjual aset untuk mendanai kedatangan baru, yang berarti Sancho akan menjadi salah satu bintang yang dijual.

Baca Juga: Chelsea Disebut Berpisah dengan Mykhailo Mudryk, Rugi Dong! 

Dia pindah ke United dari Dortmund pada musim panas 2021 dengan harga dilaporkan £73 juta, namun gagal membuat dampak signifikan selama dua setengah tahun di Old Trafford.

Perjanjian Dortmund untuk mendapatkan Sancho secara sementara tidak termasuk opsi untuk membeli, yang berarti pihak ten Hag diharapkan akan mendengarkan tawaran dari klub lain jika ada minat.

Kontrak Sancho dengan United, yang membuatnya mendapatkan gaji dilaporkan £290.000 per minggu, akan berakhir pada tahun 2026.

Dalam 82 penampilan di semua kompetisi, Sancho mencetak 12 gol dan memberikan enam assist untuk The Red Devils.

Baca Juga: Arsenal Bersaing dengan Manchester United Rebutan Mathys Tel, Bayern Minta Tebusan Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: www.footballinsider247.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah