İlkay Gündoğan Puji Hansi Flick, Kode Gantikan Xavi di Barcelona?

- 23 Februari 2024, 10:25 WIB
Hansi Flick
Hansi Flick /DFB/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan pelatih DFB, Hansi Flick (58), kemungkinan besar berada di garis depan perlombaan untuk menggantikan Xavi di FC Barcelona.

Seorang pemain terbaik mungkin lebih dari puas dengan pilihan orang Jerman itu.

Strategi gelandang Barça, İlkay Gündoğan (33), baru-baru ini memuji Flick dan juga secara langsung mengatasi spekulasi tentang kemungkinan perekrutan sang pelatih.

Internasional dari "La Vanguardia" Catalan: "Saya tahu bahwa ada berbagai rumor tentang orang-orang yang berbeda, tetapi saya tidak bertanggung jawab atas itu, saya tidak bisa berkomentar tentang itu, tetapi saya bisa mengatakan bahwa Hansi bukan hanya orang yang luar biasa dengan karakter yang lebih luar biasa, tetapi juga pelatih yang hebat."

Baca Juga: Jurgen Klopp Terkejut Arsenal Pinjamkan Albert Sambi Lokonga ke Luton Town 

Gündoğan juga menekankan kesuksesan Flick di FC Bayern, di mana sang pelatih memenangkan treble Bundesliga, DFB Cup, dan Liga Champions pada musim 2019/20.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana," kata gelandang itu.

Gündoğan mengenal Flick secara pribadi dengan tim nasional Jerman, di mana ia memainkan peran penting selama masa jabatan sang pelatih.

Meskipun waktu Flick di DFB agak tidak menguntungkan, Gündoğan memuji mantan pelatihnya itu: "Dia datang dalam fase yang sulit, tetapi selalu tetap setia pada dirinya sendiri. Saya sangat menghormatinya."

Baca Juga: Chelsea Kejar Penyerang Ini, Flamengo Mau Lepas dengan Harga Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Sportbild


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah