Laris Manis! Benjamin Sesko Jadi Incaran Liverpool dan Newcastle United

- 23 Februari 2024, 14:05 WIB
Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko
Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko /

KABARMEGAPOLITAN.com - Benjamin Sesko, yang menjadi target bagi Liverpool dan Newcastle United, telah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di RB Leipzig dalam beberapa tahun ke depan, yang mungkin menjadi pukulan bagi pengagumnya di Liga Premier.

Leipzig mendapatkan pemain depan itu dari Red Bull Salzburg musim panas lalu, dan dia telah membuat kesan yang kuat dalam musim debutnya di Bundesliga.

Dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya di liga, pemain depan muda tersebut sudah menjadi subjek spekulasi transfer, dengan desas-desus yang mengatakan bahwa kemungkinan dia akan meninggalkan Leipzig pada akhir musim.

Sesko telah menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa, termasuk tim-tim Liga Premier seperti Newcastle dan Liverpool, yang secara cermat memantau kemajuannya di Leipzig.

Baca Juga: Jurgen Klopp Terkejut Arsenal Pinjamkan Albert Sambi Lokonga ke Luton Town 

Namun, Sesko telah menjelaskan bahwa dia saat ini tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Bundesliga dalam waktu yang dapat diprediksi.

Pemain depan tersebut menegaskan niatnya untuk tetap di Leipzig selama beberapa tahun sebelum mempertimbangkan transfer apa pun.

Sesko menyampaikan pesan ini kepada majalah Jerman Sport Bild, melalui fussball transfers: "Saya ingin menghabiskan banyak waktu di sini karena klub ini cocok dengan saya."

Jika Sesko bertekad untuk tetap tinggal di Leipzig untuk saat ini, memang akan menghilangkan kemungkinan transfer ke Liverpool atau Newcastle pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Chelsea Kejar Penyerang Ini, Flamengo Mau Lepas dengan Harga Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah