David Moyes di Ambang Kehilangan Pekerjaan, Direktur Teknis West Ham Dukung Pemecatan

- 22 Februari 2024, 05:10 WIB
David Moyes
David Moyes /Reuters/Stefan Wermuth/

KABARMEGAPOLITAN.com - David Moyes saat ini tampaknya merupakan seorang yang berada di ambang kehilangan pekerjaan.

Manajer West Ham ini belum melihat timnya memenangkan pertandingan dalam kompetisi apa pun tahun ini, dan segala pernyataan pembelaannya pasca pertandingan kepada kamera TV pasti hanya merupakan cara dia menunda sesuatu yang tidak terhindarkan.

Dari tempat di Eropa menjadi di tengah-tengah klasemen, dan dari memainkan sepakbola yang brilian menjadi kalah telak dalam kebanyakan pertandingan, The Hammers tampak seperti bayangan dari sisi yang mereka tunjukkan pada awal musim.

Sepakbola yang disajikan saat ini jauh dari 'cara West Ham', dan itu pasti membuat para penggemar West Ham merasa tidak puas seperti hal lainnya.

Baca Juga: Mikel Arteta Sebut Memenangkan Gelar Liga Champions Adalah Mimpi Arsenal 

Selama tim bermain sepakbola bagus, jika mereka dikalahkan oleh tim yang lebih baik, para penggemar akan mengakui itu tetapi mendukung mereka karena mereka telah memberikan segalanya.

Tim saat ini tampaknya tidak ingin bertempur kapan pun.

Para pemain tentu saja tidak menolak tim atau menolak untuk bermain, tetapi ketika dibutuhkan, tidak ada yang menonjol dan memimpin tim ini.

Para pemain sepertinya memainkan lagu yang sama dengan manajer, dan saat ini Moyes tidak dapat menemukan irama yang tepat.

Baca Juga: Duh! Jelang Final Piala Carabao, Liverpool Dilanda Badai Cedera 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah