Liverpool Dilanda Badai Cedera, Jurgen Klopp Curhat Begini

- 22 Februari 2024, 07:10 WIB
Jurgen Klopp / Instagram/@liverpoolfc
Jurgen Klopp / Instagram/@liverpoolfc /

KABARMEGAPOLITAN.com - Diogo Jota menghadapi "bulan-bulan" di pinggir lapangan setelah mengalami cedera lututnya dalam kemenangan Liverpool atas Brentford.

Ini menambah derita cedera manajer Jurgen Klopp saat mereka mengejar kejayaan Premier League.

Kemenangan 4-1 pada hari Sabtu di London datang dengan biaya yang besar karena penyerang Jota dan gelandang Curtis Jones keduanya terpaksa keluar pada paruh pertama.

Jones meninggalkan stadion dengan bantuan tongkat kruk setelah mengalami cedera pergelangan kaki dan Jota berangkat di atas tandu, sementara penyerang Darwin Nunez juga ditarik keluar karena cedera.

Kiper Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, dan Dominik Szoboszlai akan absen dalam pertandingan kandang Liverpool melawan Luton yang berjuang di Anfield pada hari Rabu, sementara Thiago Alcantara dan Joel Matip tetap absen.

Baca Juga: Mikel Arteta Sebut Memenangkan Gelar Liga Champions Adalah Mimpi Arsenal 

Berbicara tentang situasi cedera pada hari Selasa, Jurgen Klopp, yang timnya unggul dua poin dari Arsenal di peringkat kedua, mengatakan situasinya "tidak bagus".

"Saya ingin duduk di sini dan mengatakan bahwa kami tidak memiliki masalah sama sekali tetapi jelas kami memiliki beberapa," kata bos Liverpool pada hari Selasa waktu setempat.

"Jadi, yang tidak tersedia tentu saja Ali (Becker). Itu adalah cedera otot di mana kami tidak tahu pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi pasti tidak akan kembali dalam waktu yang bisa dilihat.

"Kemudian kita punya Diogo dengan masalah lutut, tidak bisa bermain. Curtis, dengan masalah tulang/ligamen, tidak bisa bermain.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah