Rumor! Ole Gunnar Solskjaer Jadi Target Bayern Munich untuk Gantikan Thomas Tuchel

- 21 Februari 2024, 09:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer /X/ @deadlinedaylive/

KABARMEGAPOLITAN.com - Telah menjadi minggu yang sangat sulit bagi Bayern Munich dan manajer mereka Thomas Tuchel karena juara Bundesliga tersebut telah kalah dalam tiga pertandingan penting secara beruntun.

Klub Bavaria itu pertama kali dihantam oleh pesaing juara Bayer Leverkusen sebelum kalah dari Lazio di Liga Champions dan kemudian dari Bochum pada hari Minggu.

Hal ini membuat Bayern tertinggal delapan poin di belakang Leverkusen dan hasil-hasil ini meningkatkan tekanan pada Tuchel.

Posisi mantan pelatih Chelsea tersebut sedang dibahas saat ini dan menurut Florian Plettenberg dari Sky Sport Germany, sang raksasa Jerman sedang mempertimbangkan penunjukan mengejutkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim.

Baca Juga: Akhirnya Lionel Messi Sebut Alasannya Gak Main di Hong Kong  

Direktur olahraga Bayern, Christoph Freund, telah mengikuti Solskjaer selama bertahun-tahun tetapi rencananya saat ini adalah untuk melanjutkan dengan Tuchel.

Solskjaer telah menganggur sejak meninggalkan Manchester United pada tahun 2021 dan orang Norwegia itu melakukan pekerjaan yang baik di Old Trafford untuk menyatukan ruang ganti yang disfungsional.

Pada akhirnya, legenda Setan Merah tersebut tidak cukup baik untuk kursi panas Old Trafford.

Namun, dia memiliki persentase kemenangan sebesar 54% dan pekerjaan di Bayern Munich hanya akan berlangsung beberapa bulan.

Baca Juga: Crystal Palace Punya Manager Baru: Oliver Glasner, Roy Hodgson Kemana? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah