Martin Odegaard Pede Arsenal Bisa Tampil Baik di Liga Champions dan Liga Premier, Yakin?

- 21 Februari 2024, 06:10 WIB
Kapten Arsenal Martin Odegaard
Kapten Arsenal Martin Odegaard /Reuters/Adam Davy/

KABARMEGAPOLITAN.com - Martin Odegaard telah mendorong Arsenal untuk memanfaatkan momentum dari deretan gol mereka baru-baru ini untuk memperkuat upaya klub dalam meraih kemenangan di Liga Champions dan Liga Premier.

The Gunners akan menghadapi Porto pada hari Rabu untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions dalam suasana yang penuh semangat setelah menghancurkan Burnley 5-0 akhir pekan lalu.

Tim Mikel Arteta telah memulai tahun kalender dengan lima kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mencetak 21 gol dalam pertandingan tersebut.

Arsenal hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Liga Utama, Liverpool, dan dapat memusatkan perhatian mereka pada Porto dengan pengetahuan bahwa mereka berada dalam perburuan untuk gelar pertama sejak 2004.

Selain memenangkan Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, klub asal London utara yakin bahwa mereka juga bisa menaklukkan Eropa.

Baca Juga: Akhirnya Lionel Messi Sebut Alasannya Gak Main di Hong Kong  

Arsenal belum pernah memenangkan Liga Champions - kalah dalam satu-satunya penampilan final mereka melawan Barcelona pada tahun 2006.

Kapten Arsenal, Odegaard, yakin timnya bisa melakukan upaya mendapatkan untuk kedua trofi tersebut.

"Itu yang ingin kita lakukan, kita ingin bersaing di setiap kompetisi yang kita mainkan," kata gelandang asal Norwegia tersebut.

"Tentu saja Liga Champions adalah salah satunya, jadi kami sangat menantikannya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah