Thomas Tuchel Sebut Gelar Bundesliga Tidak Terlalu Realistis bagi Bayern Munich, Kode Nyerah?

- 20 Februari 2024, 05:10 WIB
Thomas Tuchel
Thomas Tuchel /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, mengatakan meraih gelar Bundesliga musim ini "tidak terlalu realistis saat ini" setelah kekalahan pada hari Minggu yang membuat Bayer Leverkusen pimpinan Xabi Alonso unggul delapan poin di puncak klasemen.

Kekalahan 3-2 dari tim rendahan Bochum merupakan kekalahan ketiga berturut-turut bagi Bayern, setelah sebelumnya kalah 3-0 dari pemimpin klasemen Alonso pada akhir pekan sebelumnya dan kalah 1-0 di pertengahan pekan dari Lazio di Liga Champions.

Juara Jerman itu belum pernah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut sejak tahun 2015, yang mencakup kekalahan semifinal dari Barcelona di Liga Champions dan Borussia Dortmund di Piala Jerman.

Ketika ditanya apakah pekerjaannya dalam bahaya, Tuchel mengatakan "tidak ada gunanya khawatir tentang itu".

Baca Juga: Ramalan Horoskop Mingguan Zodiak Pisces, Jangan Beli Barang Mewah yang Tidak Perlu 

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen mengatakan kepada wartawan bahwa Tuchel "tentu saja" akan berada di pinggir lapangan melawan Leipzig pada hari Sabtu.

"Saya tidak percaya pada membuat pernyataan dukungan besar untuk pelatih. Saya tahu apa yang orang inginkan untuk didengar, tetapi sumpah kesetiaan ini bisa berakhir setelah seminggu.

"Itulah mengapa saya mengatakannya dengan caraku sendiri. (Pemecatan Tuchel) bukanlah masalah yang sedang kita pertimbangkan saat ini. Kita harus berkonsentrasi pada beberapa pertandingan berikutnya."

Bayern unggul 1-0 pada hari Minggu setelah gol pembuka Jamal Musiala, tetapi akhirnya tertinggal 3-1 dengan 10 menit tersisa, Dayot Upamecano memberikan penalti dan dikeluarkan dari lapangan, setelah juga diusir keluar di Lazio ketika memberikan penalti.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Mingguan Zodiak Aquarius, Hindari Makanan Berminyak atau Berlemak 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah