Bayern Munich Berpotensi Tanpa Gelar Musim Ini, Chelsea Ingin Tarik Harry Kane

- 20 Februari 2024, 09:40 WIB
Harry Kane (Bayern Munchen)
Harry Kane (Bayern Munchen) /UEFA

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea dilaporkan merencanakan langkah mengejutkan untuk menandatangani bintang Bayern Munich, Harry Kane.

Legenda klub Tottenham itu meninggalkan klub London Utara pada musim panas untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga tersebut demi mencari gelar.

Meskipun Kane telah menikmati musim individu yang luar biasa, dengan mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan, performa keseluruhan Bayern belum mencapai standar biasanya, yang berpotensi mengakibatkan musim tanpa trofi bagi mereka dalam beberapa tahun.

Peluang mereka untuk memenangkan gelar musim ini hanya jika mereka memenangkan Liga Champions dan/atau Bundesliga.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Mingguan Zodiak Aquarius, Hindari Makanan Berminyak atau Berlemak 

Namun, peluang untuk keduanya terlihat tipis karena mereka tertinggal 8 poin di belakang Bayer Leverkusen Xabi Alonso di liga dan di Eropa, mereka sudah kalah dalam leg pertama babak 16 besar melawan Lazio.

Sekarang dia dikaitkan dengan kepindahan dari Bayern, dengan Football Insider mengklaim bahwa Chelsea sedang memantau situasinya di klub.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chelsea 'mendengar bisikan-bisikan' bahwa Kane tidak bahagia di Bayern dan berharap mereka bisa membujuknya untuk bergabung dengan Stamford Bridge.

Lebih lanjut laporan tersebut mengklaim bahwa Todd Boehly akan pergi sejauh membayar biaya yang sama dengan apa yang dibayarkan Bayern kepada Tottenham untuk jasanya, yang dikatakan mendekati £82 juta.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Mingguan Zodiak Capricorn, Jelajahi Ide-ide Kreatif 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah