Bercyandaaa! Begitu Komentar Jurgen Klopp Terkait Rumor Transfer Kylian Mbappe ke Liverpool

- 17 Februari 2024, 09:08 WIB
Jurgen Klopp pelatih Liverpool
Jurgen Klopp pelatih Liverpool /Instagram/@fabriziorom/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jurgen Klopp, manajer Liverpool, sebelumnya telah membahas potensi transfer Kylian Mbappe ke klub Merseyside tersebut.

Kapten Prancis itu mendekati akhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain dan berita yang beredar di media melaporkan bahwa bintang Prancis itu telah memberi tahu klub Prancis tersebut bahwa ia akan meninggalkannya pada akhir musim.

Tujuan berikutnya Mbappe sering disebut-sebut sebagai Real Madrid, tetapi Liverpool juga telah menjadi bagian dari pembicaraan karena tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut The Athletic, Mbappe telah menyampaikan kepada PSG niatnya untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Sesuai sumber tersebut, Mbappe telah ditawari kontrak oleh Real Madrid, memungkinkannya untuk memulai negosiasi pra-kontrak dengan tim di luar Prancis.

Baca Juga: Ga Mau Kalah! Arsenal Disebut Ikutan Uber Tanda Tangan Joshua Kimmich 

Bahkan sebelum Mbappe meninggalkan Monaco, Liverpool telah tertarik pada pemain itu.

Jurgen Klopp memang mengakui pada musim panas bahwa dia akan terkejut jika tim bisa menyelesaikan kesepakatan tentang Mbappe.

"Kami bercanda tentang itu," kata Klopp kepada Sky Germany, pada bulan Agustus. "Saya bisa mengatakan bahwa saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus tetapi kondisi keuangan sama sekali tidak cocok untuk kami. Saya tidak ingin merusak ceritanya sekarang... tetapi sejauh yang saya ketahui, tidak ada yang terjadi.

"Mungkin ada orang lain dari klub yang sedang menyiapkan sesuatu dan ingin mengejutkan saya... itu belum pernah terjadi dalam delapan tahun saya di sini. Itu akan menjadi kali pertama."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah