Pep Guardiola Khawatir dengan Kondisi Fisik Jack Grealish, Cedera?

- 16 Februari 2024, 07:40 WIB
Jack Grealish
Jack Grealish /Boltim News/instagram:@jackgrealish

KABARMEGAPOLITAN.com - Pep Guardiola tengah khawatir dengan kondisi fisik Jack Grealish setelah winger Manchester City itu terpaksa ditarik keluar saat timnya meraih kemenangan di Liga Champions melawan FC Copenhagen.

Grealish digantikan karena masalah di pangkal paha dalam paruh pertama kemenangan 3-1 sang juara pada leg pertama babak 16 besar di Denmark pada hari Selasa waktu setempat.

Playmaker City, Bernardo Silva juga keluar karena masalah pergelangan kaki, tetapi cedera Grealish yang paling membuat khawatir bos City, Guardiola.

"Dia ingin melanjutkan tapi kami tidak ingin memperburuk kerusakan. Kami akan melakukan tes pada hari Rabu," kata Guardiola.

Baca Juga: Keok dari Lazio, Thomas Tuchel Sebut Bayern Munich Alami “Slapstik” 

Grealish melakukan start pertamanya dalam enam pertandingan dalam musim yang sulit bagi bintang Inggris itu.

Pemain berusia 28 tahun itu pernah absen karena dead leg di awal musim dan telah dibiarkan keluar dari skuat oleh performa gemilang Jeremy Doku dan Phil Foden.

Absen lagi akan menjadi pukulan bagi City karena mereka mengejar treble lainnya.

Silva mungkin meragukan kehadirannya untuk pertandingan Premier League melawan Chelsea pada hari Sabtu, sementara juga muncul kabar bahwa Josko Gvardiol dan Mateo Kovacic telah berjuang dengan cedera.

Baca Juga: Rumor! Kylian Mbappe Rela Gabung Arsenal untuk Ikuti Jejak Thierry Henry 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah