Hasil Liga Champions, Manchester City Tekuk Tuan Rumah FC Copenhagen, Easy Game?

- 14 Februari 2024, 09:39 WIB
Hasil Liga Champions, Manchester City Tekuk Tuan Rumah FC Copenhagen, Easy Game?/tangkap layar livescore.com
Hasil Liga Champions, Manchester City Tekuk Tuan Rumah FC Copenhagen, Easy Game?/tangkap layar livescore.com /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester City melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions dengan kemenangan yang nyaman 3-1 di FC Copenhagen pada hari Selasa.

Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva mencetak gol di kedua sisi gol yang tak terduga dari Magnus Mattson saat City mendominasi leg pertama babak 16 besar yang bisa mereka menangkan dengan jauh lebih meyakinkan.

Tim Pep Guardiola mendominasi dalam setiap aspek di Stadion Parken yang terkenal atmosfernya di ibu kota Denmark, dan Phil Foden menyelesaikan keberhasilan yang pantas di akhir pertandingan.

Dengan posisi hampir 80 persen penguasaan bola, sang juara bertahan tidak terlalu terganggu dan percaya diri untuk mengamankan tempat di perempat final saat kedua tim bertemu lagi di Manchester dalam tiga minggu.

Kekalahan satu-satunya yang sebenarnya bagi City adalah kehilangan Jack Grealish karena cedera di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Champions, Brahim Diaz Bawa Real Madrid Tekuk RB Leipzig 

Meskipun memiliki kendali hampir total, satu hal yang tidak bisa dilakukan oleh City adalah membuat diam pendukung tuan rumah.

Seperti yang diantisipasi, pendukung Copenhagen yang ramai menciptakan atmosfer yang menakutkan dan menyambut setiap serangan City dengan peluit keras dan bahkan sirene.

Namun, itu tampaknya tidak berpengaruh pada City, yang segera memberlakukan diri dan seharusnya memimpin ketika De Bruyne melewatkan sundulan dari umpan silang Nathan Ake.

Ruben Dias juga membuat penyelamatan dari Kamil Grabara dan Ake menendang rebound di atas, meskipun bendera terangkat menunjukkan bahwa tidak satupun mungkin dihitung.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x