Kalvin Phillips Sebut Alasannya Tinggalkan Man City, Ribut Sama Guardiola?

- 13 Februari 2024, 11:40 WIB
Kalvin Phillips
Kalvin Phillips /Instagram @city_xtra

KABARMEGAPOLITAN.com - Kalvin Phillips meninggalkan Man City untuk West Ham selama jendela transfer Januari.

Gelandang tersebut telah menjelaskan satu alasan mengapa Pep Guardiola "frustrasi" dengannya di juara Liga Premier.

Bintang Inggris itu pindah ke klub Manchester dari Leeds selama jendela transfer musim panas 2022 tetapi waktunya di Etihad menjadi bencana.

Phillips mendapatkan sedikit waktu bermain dan sebagai hasilnya, dia perlu pergi pada bulan Januari untuk menyelamatkan peluangnya untuk pergi ke Kejuaraan Eropa dengan Inggris musim panas ini.

Baca Juga: Investor Arab Saudi Siap Beli AS Roma, Segini Nilai yang Ditawarkan 

Bintang West Ham itu menyebutkan satu alasan mengapa Guardiola "frustrasi" dengannya dan itu terkait dengan Piala Dunia 2022, sebuah turnamen yang gelandang itu kembali terlambat, menurut bos Man City.

"Pep frustrasi bahwa saya tidak kembali latihan lebih awal setelah Piala Dunia, tentu saja - tetapi itu adalah kesalahpahaman antara orang-orang yang bekerja di City dan saya sendiri," kata Phillips kepada Mirror melalui Fabrizio Romano.

"Saya diberitahu untuk kembali pada tanggal tertentu dan saya akan kembali lebih awal daripada tanggal itu karena saya tidak banyak bermain untuk Inggris selama turnamen.

"Saya baru saja pulih dari cedera bahu saya jadi Pep ingin saya datang keesokan harinya setelah kami selesai dengan turnamen agar saya bisa terlibat dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Bayern Munich Keok dari Bayer Leverkusen, Thomas Mueller Sebut Faktor Penyebabnya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah