Mikel Arteta Puji Permainan Jorginho, Kode Kontrak Diperpanjang?

- 12 Februari 2024, 06:10 WIB
Jorginho, gelandang Arsenal
Jorginho, gelandang Arsenal /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa ia sangat senang dengan gelandang Jorginho di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya di klub.

Pemain Italia itu baru-baru ini tampil sebagai pemain terbaik dalam pertandingan melawan Liverpool di Liga Premier. Dia bermain sangat bagus bersama Declan Rice di lini tengah.

Pemain berusia 31 tahun itu akan berharap mendapatkan start kedua berturut-turut saat Arsenal menghadapi West Ham. Menjelang pertandingan, Arteta mengatakan bahwa ia sangat senang dengan Jorginho.

Ketika ditanya tentang situasi kontrak, juru taktik Spanyol tersebut menambahkan bahwa direktur olahraga Edu dan dewan bertanggung jawab atas hal tersebut.

Baca Juga: Manchester United Ngebet Dapatkan Gleison Bremer dari Juventus, Harganya Cocok Ngga? 

Dia berkata: "Saya sangat senang dengan dia, itu saja yang bisa saya katakan."

"Ketika kami membayangkan apa yang bisa dia bawa ke tim dan bagaimana kami bisa membuat kami lebih baik, dia melakukan hal itu dengan sangat baik atau bahkan lebih baik."

"Situasi kontrak menjadi tanggung jawab Edu dan dewan untuk mengelolanya."

Kontrak Jorginho dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas, tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 12 bulan lagi.

Baca Juga: Manchester United dan Chelsea Saling Sikut Demi dapatkan Striker Lille 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah