Manajer Brentford Konfirmasi Kalau Ivan Toney Bakalan Pindah, Arsenal dan Chelsea Siap Tampung

- 9 Februari 2024, 12:05 WIB
Striker Brentford, Ivan Toney
Striker Brentford, Ivan Toney /instagram @ivantoney1/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tampaknya manajer Brentford, Thomas Frank, telah mengkonfirmasi bahwa Ivan Toney memang akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas mendatang.

Meskipun mendapat minat besar dari klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea selama jendela transfer Januari, Toney tetap bertahan di Brentford.

Namun, Frank sekarang mengakui bahwa meskipun tidak ada tawaran resmi pada bulan Januari, sangat mungkin bahwa Toney akan dijual pada akhir musim ini, terutama mengingat bahwa ia hanya akan memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya dengan Brentford.

Pengakuan ini menjadi kabar baik bagi Arsenal, yang telah berkeinginan untuk mendapatkan jasa seorang penyerang handal dalam jendela transfer yang akan datang.

Baca Juga: Akhirnya! Istri Thiago Silva Minta Maaf atas Ledakan Emosinya” 

Toney dilaporkan menjadi salah satu target utama mereka, bersama dengan pemain seperti Dusan Vlahovic dari Juventus dan Victor Osimhen dari Napoli.

Toney telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dari Inggris dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan catatan mencetak golnya.

Meskipun absen pada paruh pertama musim ini akibat larangan bertaruh, ia telah kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Ia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sejak kembali bermain.

Baca Juga: Menang Atas Aston Villa, Posisi Mauricio Pochettino di Chelsea Sementara Aman 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah