Liverpool Mulai Cari Pengganti Jurgen Klopp, Xabi Alonso Duduki Posisi Teratas

- 9 Februari 2024, 11:15 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com - The Reds telah memulai pencarian pengganti Klopp dan telah menghubungi kandidat pilihannya.

Meskipun kalah 3-1 baru-baru ini dari Arsenal, Liverpool telah menunjukkan performa yang luar biasa musim ini dan memimpin klasemen Liga Premier, lolos ke final Piala Carabao, dan menjadi salah satu favorit untuk merebut gelar Piala FA dan Liga Europa UEFA.

Namun, raksasa Merseyside ini harus bersiap menghadapi kepergian yang tak terelakkan dari Jurgen Klopp, yang mengumumkan bahwa dia akan mundur sebagai manajer pada akhir musim.

Reaksi awal terhadap kabar mengejutkan ini adalah duka cita tetapi dalam beberapa minggu berikutnya, fokus sekarang beralih ke calon penggantinya.

Baca Juga: Akhirnya! Istri Thiago Silva Minta Maaf atas Ledakan Emosinya” 

Menurut satu sumber, bukan hanya Reds yang mengidentifikasi target utama mereka untuk menggantikan Jerman yang akan segera pergi tetapi Liverpool juga telah menghubungi kandidat tersebut.

Orang tersebut tidak lain adalah Xabi Alonso, taktikus Spanyol yang sangat dihargai di balik tekanan Bundesliga yang fantastis dari Bayer Leverkusen musim ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Foot Mercato, Xabi Alonso menduduki posisi puncak teratas keinginan Liverpool tetapi raksasa Liga Premier itu memahami bahwa kesepakatan tidak akan mudah.

Pria 42 tahun ini saat ini memimpin perburuan gelar Bundesliga, dengan Leverkusen unggul dua poin dari Bayern Munich, dengan manajer fokus pada meraih kesuksesan di BayArena.

Baca Juga: Menang Atas Aston Villa, Posisi Mauricio Pochettino di Chelsea Sementara Aman 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah