Lima Klub Liga Premier Tertarik untuk Rekrut Wonderkid FC Copenhagen, Siapa Beruntung?

- 8 Februari 2024, 10:10 WIB
Ilustrasi. Bayern Munchen Vs FC Copenhagen, lanjutan Liga Champions Eropa 2023/2024
Ilustrasi. Bayern Munchen Vs FC Copenhagen, lanjutan Liga Champions Eropa 2023/2024 /Reuters/Ritzau Scanpix

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea dilaporkan menghadapi persaingan dari Manchester United, Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Brighton & Hove Albion dalam perlombaan untuk merekrut wonderkid FC Copenhagen, Roony Bardghji.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi incaran beberapa klub Liga Premier setelah penampilan debutnya yang mengesankan di Liga Champions, di mana ia mencetak gol kemenangan yang berkesan pada menit ke-87 melawan Manchester United.

Chelsea telah menunjukkan minat pada Bardghji untuk waktu yang cukup lama seiring dengan kebijakan transfer baru mereka untuk merekrut bakat muda terbaik di dunia sepakbola.

Namun The Blues tidak akan memiliki jalur bebas untuk merekrut bintang Swedia tersebut.

Menurut The Express, Chelsea menghadapi persaingan dari klub-klub Liga Premier yang disebutkan sebelumnya, meskipun mereka telah mendapatkan dorongan setelah komentar terbaru dari direktur olahraga Copenhagen, Peter Christiansen.

Baca Juga: Persaingan Scottish Premiership Kian Panas, Brendan Rodgers Minta Pemain tetap Celtic Tenang 

Apa yang dikatakan?

Christiansen memberi tahu media Denmark Bold.dk: "Waktu Roony akan datang. Saya yakin akan hal itu. Kami tahu mimpinya dan bakat yang dimilikinya, tetapi dia adalah anak yang rendah hati yang bekerja sangat keras di lapangan latihan.

"Dia memiliki mimpinya, dan itu adalah dorongan besar baginya. Tetapi begitulah adanya di Copenhagen.

"Setelah semua, pasar yang menentukan berapa harga akan menjadi. Sudah jelas bahwa semakin besar klub, semakin kuat mereka secara finansial, dan karena itu transfer akan lebih besar bagi kami.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah