Liverpool Tertarik Rekrut Wonderkid Lecce, Baru 19 Tahun Bos!

- 7 Februari 2024, 05:40 WIB
Bek kiri Lecce Patrick Dorgu
Bek kiri Lecce Patrick Dorgu /Tangkapan layar laman Sports Mole/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dilaporkan menunjukkan minat pada potensi transfer wonderkid Lecce, Patrick Dorgu, yang juga menjadi incaran Atletico Madrid.

Hal ini disampaikan oleh laporan dari media Italia, Calciomercato, yang menyebutkan bahwa Lecce kini bersemangat untuk mendapatkan keuntungan dari bek muda berbakat tersebut sekitar €20 juta.

Dorgu tampaknya memiliki masa depan cerah dalam sepak bola dan akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangannya di Liverpool, yang memiliki catatan baik dalam menemukan bakat-bakat di pasar transfer.

Tentu saja, perbedaan kunci musim depan adalah bahwa Jurgen Klopp tidak akan lagi menjadi manajer Liverpool, tetapi pasti masih banyak alasan bagi Dorgu untuk melihat mereka sebagai pilihan yang menarik.

Baca Juga: Menilik 8 Keunggulan yang Membuat Samsung Unggul di Pasaran Ponsel 

Akan menarik melihat bagaimana perkembangan saga ini.

Namun, sepertinya tak terhindarkan bahwa pemain berbakat berusia 19 tahun ini akan segera mendapatkan langkah besar untuk dirinya sendiri, terutama karena Lecce tampak berkeinginan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan besar dari penjualannya.

Pemain internasional Denmark U-21 ini benar-benar membuat namanya dikenal di Serie A musim ini, meskipun baru saja melakukan debut senior awal musim ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah