Newcastle United Incar Gelandang Everton Amadou Onana, Harganya Segini

- 7 Februari 2024, 05:15 WIB
Amadou Onana
Amadou Onana /

KABARMEGAPOLITAN.com - Newcastle United dikabarkan mengincar gelandang baru untuk direkrut pada musim panas.

Demikian laporan terbaru dari Football Insider, yang menyebutkan bahwa Magpies 'telah menyusun laporan pemantauan yang ekstensif' tentang Amadou Onana dari Everton.

Berkeinginan untuk memperkuat opsi gelandang tengah mereka, Newcastle United ingin mendatangkan setidaknya satu pemain skuat utama pada akhir musim.

Musim ini telah menjadi tantangan besar karena cedera dan hukuman terutama untuk Joelinton, yang absen untuk sisa musim, dan Sandro Tonali, yang dihukum karena aktivitas taruhan ilegal.

Baca Juga: Menilik 8 Keunggulan yang Membuat Samsung Unggul di Pasaran Ponsel 

Eddie Howe, yang berusaha memperkuat opsi tengahnya untuk musim depan, percaya bahwa gelandang nomor delapan yang gigih dari Everton bisa menjadi solusi jangka panjang yang ideal.

Gelandang asal Belgia tersebut, yang sudah memiliki sembilan caps internasional, telah menjadi penemuan bagi The Toffees sejak bergabung dari Lille 18 bulan lalu.

Dengan kontraknya yang berakhir pada tahun 2027 dan minat yang meningkat, Sean Dyche kemungkinan sudah merencanakan kepindahan Onana yang tak terelakkan dari Goodison Park.

Sejak tiba di Merseyside, Onana, yang memiliki nilai sekitar £50 juta, telah berkontribusi langsung pada enam gol dalam 59 pertandingan di semua kompetisi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah