Siap Hengkang dari Manchester United, Christian Eriksen Tertarik Bergabung dengan Galatasaray

- 7 Februari 2024, 10:45 WIB
Christian Eriksen
Christian Eriksen /Instagram @chriseriksen8/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mungkin akan kehilangan Christian Eriksen dalam beberapa hari mendatang karena raksasa Turki, Galatasaray, berusaha untuk mendapatkan tanda tangan bintang Denmark tersebut.

Menurut sumber Turki, Fotomac, Eriksen bisa bergabung dengan Galatasaray dalam beberapa hari mendatang menjelang penutupan jendela transfer di Turki pada 9 Februari.

Kesepakatan tersebut kemungkinan besar akan berupa pinjaman dengan opsi untuk membeli pada musim panas, tetapi hal tersebut akan ditentukan minggu ini seiring dengan upaya Galatasaray untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini bukan bagian yang sangat penting dalam rencana Erik ten Hag dan telah menghabiskan tiga pertandingan terakhir di bangku cadangan, oleh karena itu, transfer ini tidak sulit untuk diselesaikan.

Baca Juga: Menilik 8 Keunggulan yang Membuat Samsung Unggul di Pasaran Ponsel 

Eriksen telah tampil sebanyak 19 kali untuk Manchester United musim ini, mencetak satu gol dan memberikan dua assist. Gelandang tersebut memiliki kontrak di Old Trafford hingga tahun 2025, sehingga musim panas ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pindah.

Casemiro dan Kobbie Mainoo kemungkinan akan menjadi pasangan gelandang utama Manchester United musim ini, dan dengan adanya Scott McTominay dan Sofyan Amarbat sebagai cadangan, kesepakatan ini seharusnya menjadi hal yang mudah untuk diselesaikan oleh Galatasaray.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah