Raphinha Disebut Diminati Spurs, Barcelona Lepas Harga Segini

- 6 Februari 2024, 08:45 WIB
Raphinha Pemain Sayap Barcelona
Raphinha Pemain Sayap Barcelona /Sportkeeda/

KABARMEGAPOLITAN.com - Cara bermain Tottenham di bawah Ange Postecoglou sepertinya akan sangat cocok di Barcelona musim ini.

Model serangan yang bebas dan konsisten telah memastikan bahwa pelatih asal Australia ini langsung masuk ke hati para penggemar White Hart Lane.

Barcelona kesulitan untuk mereplikasi tipe sepakbola itu di bawah Xavi, dan akibatnya, pelatih tersebut sudah efektif mengajukan pengunduran diri.

Dia akan meninggalkan klub tempat dia menjadi legenda sebagai gelandang pada musim panas, dan salah satu pemain yang bisa mengikuti jejaknya keluar pintu keluar adalah winger Brasil yang menarik, Raphinha.

Baca Juga: Chelsea Keok di Kandang, Mauricio Pochettino Minta Maaf ke Fans 

Sumber Fichajes mencatat bahwa Tottenham sudah memulai pembicaraan transfer dengan kelompok pemainnya, dan dengan situasi keuangan klub Catalan yang belum sepenuhnya pulih, kesepakatan untuk pemain sayap yang dihargai €70 juta tersebut bisa menarik.

Raphinha hanya sesekali memenuhi harapan di Barcelona, dan tentu saja belum membenarkan pengeluaran besar tersebut.

Mungkin harapan yang terlalu tinggi adalah yang menghambat perkembangannya karena dia belum menjadi setengah pemain yang menakuti pertahanan lawan ketika membela Leeds United.

Pembicaraan mungkin baru berada pada tahap awal, dan kesepakatan mungkin tidak akan segera tercapai hingga Barcelona memutuskan pelatih baru mereka.

Baca Juga: Virgil van Dijk Akui Bertanggungjawab atas Gol Kedua Arsenal 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah