Jurnalis Ini Sebut Mbappe Bisa Bikin Vinicius Pindah dari Real Madrid, Kok Bisa?

- 3 Februari 2024, 06:15 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe /

KABARMEGAPOLITAN.com - Para raksasa Spanyol sepertinya telah menyiapkan segalanya untuk menyambut striker Prancis Kylian Mbappé, meskipun dia belum membuat pernyataan mengenai masa depannya.

Dengan berakhirnya jendela transfer, sudah cukup jelas bagi sebagian besar penggemar dan ahli bahwa masa depan Mbappé bisa jauh dari PSG, dengan Real Madrid menjadi tujuannya yang potensial.

Real Madrid telah menjadi penggemar berat Mbappe untuk waktu yang cukup lama dan bahkan hampir berhasil merekrutnya pada tahun 2022.

Namun, striker Prancis tersebut menolak tawaran besar dan membuat perubahan last-minute: dia memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens, menghancurkan hati para pendukung Real Madrid dan menyebabkan kemarahan Florentino Pérez.

Baca Juga: Manchester United Siap Tampung Denzel Dumfries Kalau Cabut dari Inter 

Sekarang, dengan kontrak Mbappé yang akan segera berakhir lagi, semua pertaruhan menunjuk pada tawaran baru oleh Los Blancos, yang akan melindungi identitas tim dari tindakan yang salah oleh pemain Prancis tersebut, jika dia memutuskan untuk melakukan langkah serupa seperti yang dia lakukan pada tahun 2022.

Dengan gaji besar dan status superstar Mbappé, Real Madrid harus mengucapkan selamat tinggal pada salah satu pemain serang mereka.

Joaquim Piera dari Sport menyebut Vinicius sebagai orang yang akan meninggalkan Bernabeu untuk memberi jalan bagi Mbappé.

Menurut kata-kata Piera, Florentino Pérez akan memilih Mbappé daripada Vinicius untuk memimpin proyek baru tim, meskipun pemain Brasil itu telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan lebih muda dari pemain Prancis tersebut.

Baca Juga: Manchester United Tunda Rekrut Michael Edwards, Minta Gaji Gede Sih 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah