The Special One Dikabarkan Siap Gabung ke Manchester United Jika Ten Hag Pergi

- 2 Februari 2024, 06:10 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho /Football Italia

KABARMEGAPOLITAN.com - Bos Portugal itu dipecat oleh Roma beberapa minggu yang lalu, tetapi dia tampaknya siap untuk kembali ke Old Trafford jika diminta.

Keluarnya Jose Mourinho meninggalkan banyak air mata di kalangan penggemar Manchester United, karena sebagian besar percaya waktunya bersama klub agak mengecewakan dan gagal memenuhi harapan.

Terlepas dari pemikiran yang dimiliki oleh banyak orang, bos Portugal itu tampaknya "bertekad" untuk kembali ke Old Trafford, terutama jika klub melanjutkan dengan Erik Ten Hag dipecat oleh pemerintahan baru, yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh Daily Mail, anggota lingkaran terdekat Mourinho mengungkapkan bahwa Special One memiliki "urusan yang belum selesai" dengan Setan Merah, yang akan membuatnya dengan senang hati bergabung dengan klub jika diminta untuk melakukannya.

Baca Juga: Ivan Rakitic Tinggalkan Sevilla Menuju Liga Pro Saudi, Kemana Pelabuhannya? 

Mourinho yakin dia bisa bekerja dengan baik dengan Sir Jim Ratcliffe, yang diperkirakan akan memimpin perombakan besar musim panas mendatang.

Jika diberi kesempatan untuk kembali, Mourinho dilaporkan yakin dia bisa melakukan keajaiban bagi tim.

Sekarang, jika semuanya berjalan sesuai keinginan Mourinho, dia juga harus menebus kesalahan pada penggemar dan, lebih khusus lagi, dengan beberapa mantan muridnya, yang dikritik keras oleh Mourinho setelah dia meninggalkan klub pada 2018.

"Masih ada orang di klub itu, ketika saya mengatakan orang-orang yang saya maksud adalah beberapa pemain tetapi juga beberapa orang lain yang bukan pemain, yang masih ada ketika saya mengatakan kepada United setelah dua bulan: 'dengan orang-orang ini Anda tidak akan pernah melakukannya. Dan mereka masih ada di sana," kata Mourinho.

Anthony Martial, Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Scott McTominay adalah satu-satunya anggota skuad Manchester United yang tersisa selama Mourinho berada di klub, dan diketahui bahwa "Mou" tidak pernah menyukai Shaw atau Martial.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah