West Ham Datangkan Jota dari Liga Pro Saudi, Mirip Bukayo Saka Katanya!

- 31 Januari 2024, 11:45 WIB
Bukayo Saka
Bukayo Saka /Instagram/@bukayosaka87/

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham mendekati kesepakatan untuk mendatangkan Jota dari klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad, dengan pemain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub.

Pemain sayap Portugal itu sebanding dengan penyerang Arsenal Bukayo Saka dalam hal gaya bermainnya dan siap untuk memperkuat lini serang tim David Moyes jika persyaratan dapat dicapai antara klub.

Memang, The Gunners mungkin menganggapnya sebagai opsi cadangan untuk bintang Inggris itu.

FootMercato melaporkan bahwa Jota telah menyetujui kontrak dengan tim Liga Premier tetapi sedang menunggu lampu hijau untuk melakukan perjalanan ke Inggris untuk pemeriksaan medisnya dengan The Hammers.

Baca Juga: Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat? 

"Kesepakatan dicapai antara Jota dan West Ham," lapor pakar transfer Santi Aouna. "Pembicaraan positif sedang berlangsung antara Al-Ittihad dan West Ham. Sumber merasa klub dapat mencapai kesepakatan penuh.

"Jota sedang menunggu lampu hijau dari tim untuk melakukan perjalanan ke Inggris untuk pemeriksaan medis."

Jota telah menyia-nyiakan enam bulan karirnya sejak bergabung dengan Al-Ittihad dari Celtic seharga € 29 juta di musim panas – rekor penjualan untuk klub Skotlandia.

Pemain berusia 24 tahun itu dengan cepat dibekukan karena alasan yang tidak ditentukan dan hanya memainkan 11 pertandingan untuk klub Saudi, mencetak dua gol.

Jota jauh dari satu-satunya pemain yang mengalami masa sulit di Liga Pro Saudi dan dengan Al-Ittihad pada khususnya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah