Mbappe Bisa Bikin Rashford Pindah ke PSG, Gimana Caranya?

- 1 Februari 2024, 07:15 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe /

KABARMEGAPOLITAN.com - Paris Saint-Germain sekali lagi tertarik untuk mengontrak Marcus Rashford, menurut sebuah laporan.

Ancaman kehilangan Kylian Mbappe telah memaksa PSG untuk melihat pemain sayap kiri menjelang jendela transfer musim panas dan ini telah membawa mereka kembali ke Marcus Rashford, menurut iNews.

Raksasa Prancis sudah tertarik untuk mengambil bintang Man Utd sebelum ia menulis kontrak barunya di musim panas dan mereka sekali lagi tertarik, klaimnya.

Rashford mencetak 30 gol musim lalu tetapi telah berjuang untuk merebut kembali bentuk terbaiknya dan telah menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah musim ini.

Baca Juga: West Ham Datangkan Jota dari Liga Pro Saudi, Mirip Bukayo Saka Katanya! 

Pemain berusia 26 tahun itu dipanggil sakit untuk pertandingan Piala FA Setan Merah baru-baru ini dengan Newport County setelah malam berturut-turut dihabiskan di klub malam Belfast.

Hal ini menyebabkan pelatih kepala Erik ten Hag mengatakan bahwa dia akan menangani "masalah internal" ini, tetapi sedikit yang terjadi.

Sementara Jadon Sancho diasingkan dari skuad Man Utd karena ketidakdisiplinannya pada bulan September, Rashford belum menerima hukuman apa pun meskipun ini adalah kedua kalinya dalam empat bulan bahwa bintang Inggris itu tidak masuk skuad karena berpesta.

Setelah insiden terbaru, spekulasi tentang masa depan Rashford telah berlimpah.

Memang, ada desas-desus bahwa pemain sayap itu bisa diturunkan, tetapi menurut laporan yang disebutkan di atas, Setan Merah tidak berniat menurunkan bintang akademi mereka.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah