Manchester United Setuju Lepas Wonderkid Mereka, Ini Komentar Fabrizio Romano

- 31 Januari 2024, 05:45 WIB
Facundo Pellistri
Facundo Pellistri /manutd.com

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United siap untuk melepas wonderkid Facundo Pellistri, menurut Fabrizio Romano, yang melaporkan bahwa Setan Merah telah menyetujui klub LaLiga Grenada untuk pinjaman pemain.

Pemain berusia 22 tahun itu ditandatangani oleh Setan Merah pada tahun 2020 dari Penarol dengan biaya € 8,5 juta tetapi gagal bersinar di Old Trafford.

Pellistri hanya bermain 14 kali musim ini, sebagai starter hanya dua pertandingan di semua kompetisi, dan belum memberikan gol atau assist.

Sekarang Romano melaporkan bahwa Man Utd memutuskan untuk memotong kerugian mereka dengan anak muda itu dan melepasnya dengan sedikit kerugian.

Baca Juga: Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat? 

Kepada X, Romano melaporkan: "Granada telah menyetujui persyaratan untuk Facundo Pellistri untuk bergabung dengan status pinjaman dari Man United tetapi kesepakatan sekarang tergantung pada lampu hijau Erik ten Hag.

"Semua pihak menunggu persetujuan akhir oleh manajer Man Utd, dokumen dan juga perjalanan sedang dipersiapkan kemudian ... Kita mulai."

Jika Pellistri pergi ke Granada, yang berada di urutan kedua dari bawah LaLiga, itu akan menandai masa pinjaman ketiganya dari klub.

Kedua tugas sebelumnya berada di Alaves, yang juga bermain di papan atas Spanyol dengan 18 caps internasional Uruguay bergabung dengan mereka.

Pakar analisis data SciSports percaya bahwa prospek Pellistri untuk membuatnya bertahan di Old Trafford sangat tipis, dengan hanya 18 bulan tersisa untuk menjalankan kesepakatannya dengan tim Ten Hag.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah