Tiga Klub Ini Incar Produk Akademi Arsenal Ini, Lille Salah Satunya

- 31 Januari 2024, 11:15 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Chuba Akprom bisa meninggalkan Ajax hanya enam bulan setelah tiba di klub, dengan beberapa tim Liga Premier menaruh minat pada produk akademi Arsenal ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak kekurangan pilihan untuk transfer Januari, setelah gagal bersinar awalnya di Amsterdam, setelah pindah di musim panas dari Middlesbrough.

Lille, Crystal Palace dan Fulham sebelumnya menunjukkan minat pada Akpom, tetapi sekarang Luton Town dan Everton juga tampaknya berada dalam perlombaan.

Menurut media Inggris, kedua klub sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk pencetak gol terbanyak disivi Championship tahun lalu, tetapi kedua belah pihak harus bergegas saat pasar transfer ditutup pada Kamis malam.

Baca Juga: Klopp Tinggalkan Liverpool, Gantikan Nagelsmann di Timnas Jerman? 

Akpom, telah mencetak sembilan gol dalam 20 pertandingan untuk Ajax musim ini, belum menjadi starter lagi di bawah John van 't Schip selama lebih dari sebulan. Striker itu mengharapkan lebih banyak dari periodenya di Amsterdam dan bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Inggris.

Tidak jelas apakah klub yang tertarik ingin berkomitmen untuk transfer pinjaman atau penandatanganan permanen, yang menandatangani kontrak lima tahun di Amsterdam musim panas lalu.

Dalam percakapan dengan Voetbal International, Akpom jujur tentang kepergiannya: "Saya hanya berharap untuk tinggal. Ada minat dari Prancis dan Inggris, tetapi saya benar-benar merasa bahwa ini masih bisa menjadi kisah sukses bagi saya di Ajax."

Namun, Akpom membuat komentar yang mengisyaratkan keinginannya untuk pergi saat dia berkata: "Saya hanya harus bermain. Semua yang saya lakukan sejauh ini dalam waktu yang terbatas. Bayangkan jika saya memainkan semuanya, saya memiliki perasaan bahwa saya benar-benar dapat memiliki waktu yang sukses di sini."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah