Bintang AC Milan Ini Jadi Rebutan Newcastle United, PSG dan Arsenal

- 31 Januari 2024, 07:10 WIB
Pemain AC Milan Rafael Leao
Pemain AC Milan Rafael Leao /Reuters/Daniele Mascolo/

KABARMEGAPOLITAN.com - Paris Saint-Germain dan Newcastle United sama-sama ingin mendatangkan pemain depan AC Milan Rafael Leao, yang dilaporkan memiliki klausul rilis € 175 juta dalam kontraknya saat ini di San Siro.

Pemain internasional Portugal ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan selama beberapa tahun terakhir, meskipun pembicaraan transfer telah mereda dalam beberapa bulan terakhir di tengah masalah cedera dan penurunan dalam perfomanya.

Leao mencetak tiga gol dan lima assist dalam 19 penampilan Serie A sejauh musim ini, sementara ia belum menjebol gawang lawan dalam 14 pertandingan liga terakhirnya.

Faktanya, tiga gol Serie A Leao pada 2023-24 semuanya datang dalam pertandingan berturut-turut pada bulan September, kini dia belum mencetak gol dalam aksi domestik sejak itu.

Baca Juga: Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat? 

Meskipun demikian, Milan akan meminta klausul pembebasannya dibayar penuh musim panas ini, menurut Football Italia.

Leao dilaporkan telah diberitahu tentang minat PSG, dengan tim Luis Enrique mengincar langkah untuk pemain sayap Portugal di tengah perjuangan Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos di Parc des Princes.

Selain itu, Kylian Mbappe juga dikaitkan dengan pintu keluar, di tengah minat Real Madrid, dengan kontraknya akan berakhir pada Juni.

Arsenal dan Chelsea sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan Leao.

Namun, The Gunners sekarang menghadapi persaingan serius dari PSG dan Newcastle, menurut Telefoot.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah