Ribet! Masa Pinjaman Hannibal Mejbri Jadi Bencana bagi Manchester United, Kok Bisa?

- 29 Januari 2024, 19:30 WIB
Hannibal Mejbri/twitter/HannibalMejbri/
Hannibal Mejbri/twitter/HannibalMejbri/ /

KABARMEGAPOLITAN.com - La Liga mengumumkan bahwa Hannibal Mejbri tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi di masa mendatang meskipun bergabung dengan klub awal bulan ini, yang berarti bahwa opsi untuk membeli klausul dalam kesepakatannya mungkin tidak terpenuhi di musim panas.

Man Utd berharap untuk eksodus massal pada jendela musim panas mendatang tetapi bisa jadi Sevilla sekarang tidak akan mengaktifkan klausul dalam kesepakatan Hannibal.

Pemain berusia 20 tahun itu menolak kesempatan untuk bergabung dengan Everton sebagai gantinya dan melakukan debutnya untuk Sevilla dalam kekalahan 5-1 dari Girona akhir pekan lalu, sebelum ditinggalkan dari skuad saat mengalami kekalahan di pertengahan pekan dari Atletico Madrid di Copa del Rey.

Sevilla mengumumkan bahwa Hannibal tidak akan terlibat dalam pertandingan liga mereka melawan Osasuna pada hari Sabtu, dan akan tetap keluar dari tim sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga: Real Madrid Dinobatkan Jadi Klub Terkaya di Dunia Versi Deloitte Money League, Ini Daftar Lengkapnya 

Apa yang dikatakan pelatih kepala Sevilla Quique Sanchez?

"Setelah bersamanya, berbicara dengannya dan setelah melihat menit pertamanya di Girona, kami akan memberinya ruang yang diperlukan untuk memahami di mana dia berada, bahwa dia berada di Sevilla dan apa artinya," kata manajer Sevilla Quique Sanchez Flores.

Hannibal Mejbri tetap menjadi pemain Man Utd

"Dia harus tahu di mana dia berada dan kami ingin melihatnya. Kami telah berbicara dengannya dan kami percaya bahwa dia harus punya waktu untuk belajar, kami ingin memberinya ruang, waktu baginya untuk melihat hal-hal dari luar dan kemudian dia akan kembali ke skuad.

"Pada akhirnya, mereka adalah anak-anak yang datang dan tiba-tiba mendarat di klub besar seperti Sevilla dalam keadaan permintaan maksimum. Dan mereka membutuhkan sedikit lokasi. Dan lokasi itu dapat dilihat lebih baik dari luar daripada dari dalam. Anda harus mengambil langkah untuk memahami apa yang kami inginkan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah