Pilih Brentford, Ini Alasan Wonderkid Club Brugge Menolak Gabung Tottenham

- 30 Januari 2024, 08:15 WIB
Antonio Nusa
Antonio Nusa /Instagram @nusaantonio/

KABARMEGAPOLITAN.com - Wonderkid Club Brugge Antonio Nusa akan bergabung dengan Brentford setelah menolak minat dari Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Norwegia itu tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan tim Ange Postecoglou selama jendela transfer Januari, tetapi Spurs dikalahkan dengan tanda tangannya setelah pembajakan dari Brentford.

Menurut Fabrizio Romano, The Bees telah mencapai kesepakatan penuh untuk menandatangani Nusa dari Brugge, meskipun ia akan kembali ke klub Belgia dengan status pinjaman untuk sisa musim 2023-24.

Brentford dilaporkan telah membayar biaya lebih dari € 30 juta untuk mengamankan tanda tangan Nusa, dengan pemain memilih untuk bergabung dengan tim Thomas Frank daripada Tottenham.

Nusa telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan Brentford karena fakta bahwa ia telah dijamin mendapat tempat di tim utama oleh The Bees, menurut Football.London.

Spurs, di sisi lain, tidak dapat menawarkan jaminan seperti itu dan Nusa kemudian memutuskan untuk menolak minat Spurs untuk bergabung dengan Brentford.

Sementara ia memiliki persaingan yang relatif sedikit untuk tempat sebagai pemain sayap kiri di London barat, Nusa akan dipaksa untuk menyaingi orang-orang seperti Brennan Johnson, Heung-min Son, Richarlison dan Timo Werner di Tottenham.

Baca Juga: Real Madrid Dinobatkan Jadi Klub Terkaya di Dunia Versi Deloitte Money League, Ini Daftar Lengkapnya 

Sementara itu, Chelsea juga tertarik untuk mengontrak Nusa tahun lalu dan mereka melihat tawaran Deadline Day ditolak.

The Blues lantas mengalihkan fokus mereka ke superstar Napoli Victor Osimhen karena mereka akhirnya ingin menandatangani pencetak gol yang produktif.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah