Liverpool dan Man City Rebutan Joshua Kimmich, Barcelona dan PSG juga Berminat, Wah!

- 26 Januari 2024, 07:40 WIB
Joshua Kimmich
Joshua Kimmich /Reuters

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dan Manchester City yang sedang berebut di puncak Liga Premier dan keduanya juga menghadapi pertempuran transfer besar-besaran musim panas ini.

Kedua raksasa ini dikatakan tertarik pada bintang Bayern Munich Joshua Kimmich.

Kimmich memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Bayern dan telah menarik perhatian beberapa tim terbesar di Eropa, dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain juga memiliki minat lama pada pemain berusia 28 tahun itu.

Pemain internasional Jerman itu tampaknya akan mengeksplorasi pilihannya di musim panas, dengan Bayern tampaknya siap untuk menguangkan gelandang bintang mereka daripada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis tahun depan.

Kimmich sendiri belum menunjukkan keinginan untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Baca Juga: Mourinho Kagumi Sir Bobby Robson, Kode Merapat ke Newcastle? 

Christian Falk dari outlet Jerman BILD berbicara tentang spekulasi tersebut, dengan mengatakan: "Dia berada di tahun terakhir kontraknya di Bayern dan mereka ingin merayakan harga pembelian daripada kehilangan dia secara gratis.

"Mereka bisa kalah jika dia tidak memperpanjang. Dan di situlah Manchester City dan Liverpool masuk. Thiago selalu cedera di Liverpool dan kontraknya hampir habis, [Jordan] Henderson telah pergi, ada sedikit ruang di lini tengah dan Jurgen Klopp tentu saja tahu betapa pentingnya Kimmich.

"[Jorg] Schmadtke, direktur olahraga [di Liverpool], memiliki koneksi yang baik di Bundesliga. Jadi, Klopp juga sekarang dalam perlombaan untuk Kimmich."

Kimmich telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia selama di Bayern, setelah bergabung dengan klub dari RB Leipzig pada tahun 2015.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah