Repot! Arsenal Siap Jual Nuno Tavares ke Marseille, Tapi Sang Pemain Ingin Bertahan di Nottingham Forest

- 25 Januari 2024, 06:45 WIB
Nuno Tavares
Nuno Tavares /instagram/nuno_tavares71/

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa Arsenal '100% terbuka' untuk penjualan Nuno Tavares ke Marseille, namun transfer akan diperumit oleh pinjaman bek kiri saat ini di Nottingham Forest.

Tavares bergabung dengan The Gunners pada 2021 dari Benfica seharga £ 8 juta dan membuat 22 penampilan Liga Premier di musim debutnya, mencetak satu gol, tetapi menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Marseille.

Pemain berusia 23 tahun itu terbukti punya bakat menyerang yang menarik bagi tim Ligue 1, mencetak enam kali di liga, tetapi Marseille tidak menerapkan opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen, yang mengarah ke kembalinya Tavares ke Emirates di musim panas.

Terlepas dari performanya, Tavares tidak dilihat sebagai bagian dari rencana Mikel Arteta musim ini dan dipinjamkan ke Nottingham Forest, namun ia hanya membuat dua penampilan Liga Premier dimulai musim ini.

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Marseille telah berharap untuk membawa Tavares kembali ke Stade Velodrome bulan ini dan, sementara Romano mengungkapkan kesediaan Arsenal untuk memfasilitasi kepindahan, namun penjualan itu tergantung pada Forest, dengan The Gunners tidak memiliki opsi untuk memanggil kembali anak muda Portugal itu.

Diyakini ada opsi permanen senilai £ 12 juta yang berarti Arsenal tidak dapat mengakhiri pinjaman sebelum akhir musim tetapi, dengan bek yang tampaknya menjadi bagian dari rencana Forest.

Meskipun Tavares hanya bermain 184 menit di Liga Premier musim ini, ia main full time dengan kekalahan 3-2 Forest dari Brentford akhir pekan lalu, setelah tampil untuk pertama kalinya sejak September dalam dua pertandingan Piala FA klub awal bulan ini.

Tavares mungkin terbuka untuk tinggal di Forest selama sisa musim ini setelah kedatangan Nuno sebagai manajer klub.

Bos Portugal itu ditunjuk sebagai pengganti Steve Cooper bulan lalu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah