Update Transfer Karim Benzema, Pilih Chelsea, Arsenal atau Balik ke Mantan?

- 25 Januari 2024, 06:15 WIB
Karim Benzema (ist)
Karim Benzema (ist) /Papaquino/

KABARMEGAPOLITAN.com - Karim Benzema meminta untuk 'sementara waktu meninggalkan' Al-Ittihad setelah beberapa minggu yang 'tegang' di klub, hinga pemain Prancis itu diasingkan dari kamp pelatihan pertengahan musim tim Liga Pro Saudi.

Benzema adalah salah satu pendatang di musim panas, menjadi superstar global pertama yang pindah ke Arab Saudi setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir.

Meskipun Benzema relatif sukses di lapangan, mencetak sembilan kali dalam 15 pertandingan, pemain berusia 36 tahun itu tampak gelisah, setelah melewatkan latihan pada beberapa kesempatan.

Mantan pemain internasional Prancis itu dikatakan 'merasa di bawah tekanan' di klub yang membuatnya mengklaim bahwa dia tidak tersedia untuk 'memberikan yang terbaik kepada Al-Ittihad.'

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Bagaimana nasib Karim Benzema selanjutnya?

Benzema masih memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya dan juga diyakini telah menolak kesempatan untuk pindah pinjaman ke klub lain di Liga Pro Saudi.

Veteran itu diperkirakan lebih suka kembali ke Eropa, setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester United semuanya dipahami memantau situasi.

Kedua mantan tim Benzema, Real Madrid dan Lyon, juga dikabarkan jadi tujuan pemain tersebut.

Baca Juga: Dua Bintang Piala Asia dalam Radar West Ham, Murce Sob! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah