MU Tawarkan 2 Pemain Termahal Mereka ke Liga Pro Saudi, Siapa Itu?

- 24 Januari 2024, 08:40 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United / Link Streaming Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini, Berapa Prediksi Skor?
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United / Link Streaming Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini, Berapa Prediksi Skor? /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dilaporkan telah memutuskan untuk menawarkan dua pemain termahal mereka sepanjang masa ke Liga Pro Saudi.

Divisi terkaya di dunia sepakbola memiliki rencana transfer besar untuk 2024 karena mereka ingin membangun kerajaan mereka dari musim panas lalu, terlepas dari kenyataan bahwa Jordan Henderson telah pergi dan Karim Benzema mungkin akan segera bergabung dengannya untuk meninggalkan Arab Saudi.

Kini Erik ten Hag telah melihat beberapa pemain yang dating dan dibeli dengan uang yang besar gagal membuat dampak yang diinginkan di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

MU dinilai mengalami kegagalan perihal transfer Antony dan Jadon Sancho.

Baca Juga: Update Daftar Manajer Bundesliga yang Dipecat Musim Ini, Salah Satunya Bo Svensson 

MU disebut telah menawarkan Antony dan Jadon Sancho ke klub-klub di Liga Pro Saudi, menurut Nizaar Kinsella dari The Evening Standard.

Sancho saat ini dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Dortmund setelah diasingkan dari skuad tim utama Man Utd oleh Ten Hag, sementara Antony hanya bermain 66 menit dalam tiga pertandingan Liga Premier.

Mereka berdua gagal memenuhi label harga mereka sejak pindah ke Old Trafford dan Setan Merah berharap untuk menutup sebagian investasi mereka dengan menawarkan Sancho dan Antony ke klub-klub Arab Saudi.

Menurut The Evening Standard, Man Utd menginginkan biaya sekitar € 58 juta (£ 50 juta) masing-masing untuk kedua pemain.

Sancho adalah penandatanganan termahal keempat MU sepanjang masa, dibeli dengan nilai transfer € 85 juta dari Dortmund pada 2021, sementara Antony berada di urutan kedua dalam daftar setelah kepindahannya € 95 juta dari Ajax pada 2022.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah