Begini Starting Eleven Arsenal Kalau Karim Benzema Bergabung

- 24 Januari 2024, 07:40 WIB
Karim Benzema (ist)
Karim Benzema (ist) /Papaquino/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal adalah salah satu dari beberapa klub yang memantau situasi Karim Benzema di Arab Saudi, apalagi pemain Prancis itu saat ini gelisah di Al-Ittihad.

Benzema, 34, kembali ke pelatihan tim pada hari Jumat dan perwakilannya telah menyatakan bahwa ia bersedia menunggu sampai jendela transfer musim panas sebelum memutuskan untuk pergi.

Namun, Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa situasinya "tetap tegang," membiarkan pintu terbuka bagi Arsenal untuk mengamankan kesepakatan peminjaman pemain Prancis itu.

Pakar transfer tersebut memang mengungkapkan bahwa Benzema akan diminta pemotongan gaji besar untuk kembali ke Eropa dan menyatakan bahwa dia tidak mendengar minat Arsenal, tetapi laporan yang bertentangan menunjukkan bahwa tim Mikel Arteta tertarik untuk mendaratkan legenda Real Madrid sebagai solusi jangka pendek.

Baca Juga: Daftar Manajer Serie A yang Dipecat Musim Ini, Mourinho Salah Satunya 

Gabriel Jesus hanya mencetak tiga gol Liga Premier dalam 16 penampilan sejauh musim ini, sementara Eddie Nketiah tidak pernah berhasil masuk sebagai pemain reguler di starting XI pilihan Arsenal.

Dihubungkan dengan Benzema tentu masuk akal, dengan pemain internasional Prancis dipandang sebagai solusi sempurna untuk masalah striker Arsenal saat mereka bersaing dengan Manchester City dan Liverpool untuk gelar Liga Premier.

Bahkan Lyon bisa memberikan ancaman besar dalam upaya Arsenal untuk menandatangani Benzema, karena mereka sedang menjajaki langkah untuk membawanya kembali ke klub, menurut The Athletic.

Lantas, bagaimana starting eleven Arsenal jika Karim Benzema bergabung?

Baca Juga: Daftar Manajer Liga Premiere yang Dipecat Musim Ini, Siapa Saja? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah