Begini Komentar Mantan Bintang Manchester United Saat Mourinho Dipecat Roma

- 21 Januari 2024, 08:15 WIB
AS Roma resmi pecat Jose Mourinho
AS Roma resmi pecat Jose Mourinho /Instagram @officialasroma

KABARMEGAPOLITAN.com - Dampak dari pemecatan Jose Mourinho di Roma telah dimulai, dengan salah satu mantan pemainnya turun ke media sosial untuk memberikan komentar.

Mourinho sendiri mengakhiri kontraknya di Stadio Olimpico pekan ini setelah dua setengah tahun bertugas, dengan Roma duduk di urutan kesembilan di Serie A.

Penggemar AS Roma tampaknya kecewa dengan kepergian Mourinho, begitu juga dengan mantan bek Manchester United Chris Smalling.

Ia mengambil kesempatan itu untuk menanggapi komentar yang dibuat oleh bos Portugal pada bulan November.

Baca Juga: Bingung Pilih Osimhen atau Mbappe? Perang Internal malah Terjadi di Real Madrid 

Smalling telah absen selama hampir lima bulan dengan masalah lutut dan Mourinho mengklaim pemain berusia 34 tahun itu 'tidak mampu bermain melalui rasa sakit', bahkan menunjukkan bahwa mantan pemain internasional Inggris itu akan mengalami kesulitan 'tidur dengan sakit gigi'.

Memposting di Instagram, Smalling mengatakan: "Tidak ada pesepakbola yang ingin menghabiskan hari-hari mereka di ruang perawatan, dan periode waktu ini jauh dari rekan tim saya telah menantang saya, dengan kemunduran demi kemunduran.

"Saya telah, dan akan selalu, mengutamakan kebutuhan rekan satu tim saya, tetapi prioritas mutlak bagi tim medis adalah menjamin bahwa saya dapat memainkan peran penting di bagian akhir musim ini dan untuk musim yang akan datang."

Komentar oleh Mourinho menyebabkan spekulasi bahwa Smalling bisa meninggalkan Roma bulan ini tetapi pemain menguraikan komitmennya kepada tim Italia di posnya.

Baca Juga: The Gunners Kejar Mesin Assist Bundesliga, Next Ozil? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah