Apes! Manchester United dan Liverpool Gagal Dapatkan Wonderkid Leeds United

- 19 Januari 2024, 09:45 WIB
Archie Gray (kiri)
Archie Gray (kiri) /Twitter @sportbible

KABARMEGAPOLITAN.com - Harapan Manchester United dan Liverpool untuk mengontrak wonderkid Leeds United Archie Gray gagal setelah Gray menandatangani kontrak baru di Elland Road.

Pemain berusia 17 tahun itu telah menandatangani kontrak baru, meskipun Leeds belum mengungkapkan panjang kontrak baru Gray.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa itu berlaku hingga Juni 2028.

Kesepakatan Gray sebelumnya akan berakhir pada 2025, tetapi dia sekarang dikontrak ke Leeds selama empat setengah tahun lagi.

Baca Juga: Manchester United Ngga Sendiri, Bayern Munich Juga Kejar Bek Lille Leny Yoro 

Pemain Inggris itu telah membuat 28 penampilan untuk tim Daniel Farke sejauh musim ini setelah melakukan debut seniornya di pertandingan pembukaan Championship musim 2023-24.

Naik ke level senior telah menarik minat besar dari Liverpool dengan tim Jurgen Klopp memantau kemajuannya di tingkat kedua sepakbola Inggris.

FootballTransfers juga memahami bahwa Manchester United tertarik untuk mendaratkan Gray, tetapi mereka sadar bahwa dia tidak mungkin meninggalkan Leeds untuk rival besar mereka.

Either way, baik Liverpool dan Manchester United dapat pukulan telak mengingat bahwa Gray telah berkomitmen masa depan jangka panjangnya ke Leeds.

Akibatnya, sangat tidak mungkin dia akan meninggalkan klub pada tahun 2024 dan gelandang serba bisa itu bahkan mungkin terlihat tetap di Elland Road selama beberapa tahun mendatang.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah