Wonderkid Belgia Disarankan Jauhi Chelsea dan Manchester United, Kenapa?

- 18 Januari 2024, 09:15 WIB
Gelandang Royal Antwerp, Arthur Vermeeren.
Gelandang Royal Antwerp, Arthur Vermeeren. /Instagram/@arthur_vermeeren/

KABARMEGAPOLITAN.com - Wonderkid Royal Antwerp Arthur Vermeeren didesak untuk menolak pendekatan Manchester United menyusul laporan tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Vermeeren, 18, dianggap sebagai salah satu talenta terbesar Belgia dalam beberapa tahun dan dia telah dikaitkan dengan beberapa klub top sejak membobol tim utama Antwerpen di paruh kedua musim lalu.

Dia sekarang memiliki pengalaman Liga Champions setelah tampil di semua enam pertandingan penyisihan grup Antwerpen musim ini, memberikan dua assist melawan Shakhtar Donetsk dan mencetak satu gol melawan Barcelona.

Blaugrana adalah salah satu dari banyak tim yang memantau kemajuan Vermeeren di Belgia, dengan Manchester United, Arsenal dan Liverpool di antara raksasa Liga Premier yang ingin mendaratkannya.

Namun, pemain berusia 18 tahun itu telah diberitahu untuk bergabung dengan klub papan atas Inggris yang berbeda sebagai gantinya.

Baca Juga: Thomas Tuchel: Harry Kane Bakalan Pecahkan Rekor Lewandowski! 

Arthur Vermeeren didesak untuk menolak Chelsea dan Manchester United untuk Brighton

Mantan pemain depan Sheffield United Marc Degryse berbicara kepada Het Laatste Nieuws (sesuai Sussex Express) dan mengakui: "Apa yang Vermeeren terutama tidak boleh lakukan adalah pergi ke klub seperti Chelsea atau Manchester United, di mana mereka membeli tiga puluh atau empat puluh pemain dan kemudian meminjamkan Anda.

"Apa yang mereka lakukan adalah berjudi. Anda tidak memberikan kepercayaan kepada pemain seperti itu."

Komentarnya digaungkan oleh mantan gelandang Burnley Steven Defour, yang mengungkapkan bahwa dia yakin Vermeeren harus bergabung dengan Brighton & Hove Albion sebagai gantinya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah